Rabu, 03 Februari 2010

Back From the Dead





back from the dead!!



setelah sekian lama gw gag nge-blog, hidup gw hampa, bagaikan burung camar yang sarangnya hancur oleh waktu yang kini terbang entah kemana, menemani awan dan rintik2 hujan..ahahahaha..

YES, I'm back..
yup, gw bakal mulai nge-review lagi band - band yang oke sampe band2 yang nyampah..
jadinya gag perlu khawatir lagi misalnya lo udah bosen sama playlist lagu - lagu lho, gw bakal review band dan hitz2 yang pastinya fresh dan mantabss bwt jadi referensi musik elo..

misalnya lo atau temen lo punya band, yang lo rasa oke atau bagus, gag perlu takut, gag perlu malu, dan gag perlu tunggu apa2 lagi, langsung aja kasih gw sample lagunya, ntar bakal gw buat reviewnya di blog gw.

bwt lo para pecinta musik, selalu simak update2 di blog gw, dan jgn malu2 bwt ngomeng di chat box nya, okay..

salam METAL, ROCK, POP, BLUES, DANGDUT dari pie


1 komentar: