Jumat, 12 Februari 2010

mereka bilang "JADUL" gw bilang "KEREN"





mereka bilang "JADUL" gw bilang "KEREN"




Gag sepeti postingan gw yang sebelum - sebelumnya, kali ini gw gag akan me-review band2 baru yang lagi ngeluarin album, atau sedang nge-hits di belantika musik saat ini. Kali gw bakal ngajak elo bwt menikmati segala kejayaan musik pop indonesia di pertengahan 90an sampai awal 2000an.

tau donk band RnB soul indonesia yang namanya 'TWENTY FIRST NIGHT'?? yup, belakangan ini gag tau kenapa, gw doyan bgt dengerin hits2 dari band ini. sampai akhirnya gw mendengarkan hits dari twenty first night yg berjudul 'terbaik untuk mu'..



yang pertama ada dipikiran gw 'kok berasa familiar ya ama ini lagu??'..
setelah bercengkrama sama om GOOGLE gw akhirnya tau kalau hits 'terbaik untuk mu' yang dilantunkan oleh TFN di-cover dari band jadul indonesia yg bernama TIC band..



merasa ingin bernostalgia sama band2 pop pertengahan 90an..
gw segera membuka YOUTUBE..
dan alhasil ini dia band - band pop jadul yang kalau gw dengerin gw berasa balik ke zaman eSeMPe..

tic band - terbaik untuk mu


dr.PM - terbaik untuk mu


basejam - bukan pujangga


wayang - damai


bip - 1000 puisi


bwahahaha..
semuanya harus lo buffer..semuanaya harus lo dengerin..
yah menurut gw, musik - musik mereka lebih enak bwt didengerin ketimbang band2 indonesia zaman sekarang yang cuman modal lirik lucu, aransemen asal2an, model video klip binal, dan musik ke-melayu2an..

terlepas dari itu semua..

salam METAL, ROCK, POP, BLUES, DANGDUT dari pie dan selamat berNOSTALGILA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar