Kamis, 26 Februari 2009

Fire Flight



Doyan P A R A M O R E???


Kalau lo doyan, pasti gag asink lagi donk ama lagu2 yang dinyanyi-in ama Hayley, seperti “that what u get”, “Decode”, “Emergency”, DLL.

[buwat COWOK] doyan PARAMORE = doyan HAYLEY



[buwat cowok(homo)] doyan PARAMORE = doyan Zac Farro


Tapi gw gag yakin kalau lo doyan paramore, lo bakalan doyan ama band yang namanya
FIREFLIGHT


Yo’I band yang berasal dari Eustis, Florida ini bias dikatakan mirip2in alias niru dalam arti lain mencontek PARAMORE abiissss. Sama seperti paramour yang mengusung aliran POP – PUNK ini, memiliki vokalis cewek yang menjadi centralisasi dari musikalitas band mreka.
NO offense bwt kalian yang doyan ama band yang satu ini, tapi menurut gw band ini nyampah[abis]. Dari musikalitas-nya, lirik lagu-nya , sampe muka personil-nya, gag ada yang bagus. Penasaran ama muka2 mereka??? Ini dia foto dari personil band sampah ini.


Banyak yang bilang , sebenarnya Paramore yang bisa di-bilang meniru Fireflight. Karena fireflight lebih dulu muncul/exist di-dunia musik ketimbang Paramore. Namun pada awal berdirinya band sampah ini mreka mengusung alian yg kita kenal dgn “gothic”. Namun Karen mrasa band mreka tidak menjual, mreka pun meniru Paramore HABIS2an, dari aliran musiknya, gaya panggungnya, sampe lagu2 yg mreka captain

[click to listen “unbreakable” by Fireflight]



Band yang berdiri dari taon 1999[wwuuiiiihh lama gila zaman itu mah gwmasih dengerin lagunya enno lerian.he3x] sudah memiliki 2 album indi dan 2 album major label di-bawah asuhan Flicker Records. Yaitu


Okelah, untuk menghormati band TUA ini, gw akan menjelaskan perbedaan anatara Fireflight dan Paramore dari sudut pandang gw. Walaupun secara mayoritas music yang di-hadirkan oleh Fireflight ini mirip dgn Paramore, namun Fireflight menambahkan sedikit sentuhan gothic di lagu2nya, seperti pada lagu “Unbreakable”.
Sampai sudah ujung dari ulasan gw untuk band TUA yang [agak] mirip dengan Paramore ini.
Silahkan mendonlot satu ALBUM dari Fireflight yg berjudul ”Unbreakable” G R A T I S, dgn meng-click link di-bawah ini.

http://www.4shared.com/file/61752072/ef4100ee/Fireflight_-_Unbreakable__2008_.html?s=1

-thanx bwt supportnya-






3 komentar:

  1. emg sekarang lg banyak bgt kok bermunculan band2 yg vokalisny cewk . versaemerge, be your own pet, miss conduct, aloha from hell, one star story, kenotia, renfue *redemption nya di blg mrip I caught my self nya paramore..* .

    BalasHapus
  2. wwaaaahhh...tengkyu yah vatya...komen lo jadi masukan yg berharga bwt gw...cling cling cling...wekekekekekekeke

    BalasHapus
  3. gw ud dngerin fireflight tuh 2 album..
    sblh mn sampahnya??
    kuping lo aj x coy ud biasa dnger paramore..
    gw enjoy aj tuh..haha..
    kyk dl pas masa2 hiphop metal lg ngetrend bnyk jg band2 yg muncul yg ngusung aliran yg sama...but it's okay.. wajar2 aj gw pikir..
    up2u n whatever lah..

    BalasHapus