Minggu, 22 Februari 2009

I N T R O D U C T I O N




T E N T U saja, S U D A H pasti, S E L A L U saja, N G G A K mungkin nggak, lo pasti nemuin bagian yg namanya INTRODUCTION atau lebih akrab kita biasa sebut KATA PENGANTAR , di-awal tulisan, atau buku2 yg ber-KUALITAS, contohnya saja pada KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA

kbbi

, buku TOEFL, atau BLOG gw ini. jadi udah pasti dee tulisan yg ada INTRODUCTION nya pasti BAGUS. Kesimpulannya nggak usah banyak pikir deeee...baca aja blog gw ini..so pasti dijamin halal dan tidak se-peser pun keuntungan dari BLOG ini gw sumbangin ke ISRA*L..heheehhee..

oke..Pertama - tama gw pengen jelasin apa sih itu B L O G.. Karena walaupun udah taon 2009 masih banyak aja yg bertanya apasih itu BLOG...gag percaya coba aja tanya ama nenek gw..
pie : "nek, nenek tau gag BLOG itu apa??"
nenek gw :"hah goBLOG???, lo brani ngatain gw goblok???, lo anak muda kencing aja blon lurus nagatain
nenek goblok, nenek kutuk elo jadi celana dalam,baru nyaho' lo"

nah, untuk itu gw H A R U S menjelaskan ke elo pada apa itu BLOG, dari pada lo dikutuk jadi celana dalam ama nenek lo, waktu lo nanya apa itu blog ke nenek lo..

Photobucket

- BLOG dari sudut pandang seorang pie adalah tempat untuk gw menjadi lebih funky..liat aja tuh artis2
zaman sekarang, pada rajin bgt tuh mreka buat BLOG..hehehehe..jadi orang yg FUNKY pasti punya BLOG,
orang yg gag FUNKY pasti gag punya BLOG..hehehehe..

- kalau katanya abang ahmad dhani..
ahmad dhani
"blogger itu kerjaannya orang yang bodoh,pengecut dan gak punya
gawean"

- nah kala katanya akang WIKIPEDIA, Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web.

so, udah jelas kan apa itu BLOG..

okay, d paragraf ini gw bakal jelasin apa yg bakal gw tulis d BLOG gw yg funky ini..hohohohohoo..
gw bakal ngejelasin hitz(lagu) yg menurut gw patut lo dengerin..dari dangdut, keroncong, disko, pop, punk, rock, classic, jazz bisa lo dapetin ulasan dan referensinya di BLOG gw yg funky ini..ahahahahaii..gag itu aja gw juga bakal ngula trend2 yg ada d belantika musik dunia...hohohoo...okay stay tune and get the lattest update about music from me...hehehehe...selamat meniduri...eh menikmati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar