Senin, 23 Februari 2009

My Favorite Highway



MY FAVORITE HIGHWAY

My favorite highway adalah band yang berasal dari kota fairfax,virginia,USA. band yang berisikan 4 cowok2 cakep ini, dipelopori oleh sang vokalis yang merangkap juga sebagai gitaris,

dave cook mencoba menghadirkan warna musik yang easy listening, dan sedikit cengeng. kemunculan awal band yang mengusung aliran pop-punk/alternative ini di radio2 lokal kota asal mereka, menarik perhatian banyak pendengarnya.

Namun lo tahu kan, namanya juga manusia pasti adaaaaa aja yang sirik ama ketenaran orang lain,ckckckck..pada awal kemunculan MFH, banyak[banget] kritikus musik yang mengomentari kalau band ini mirip gila dengan band pendahulunya seperti the All-American Rejects, Third Eye Blind, dan The Fray. gag sampe disitu aja banyak juga orang - orang yang berkomentar bahwa band yang hanya menjual tampang cakep para personil nya, gag bakal sukses untuk ke major label.

tapi terlepas dari persepsi buruk publik tentang mreka, MFH makin melebarkan sayapnya dibelantika musik USA. dan akhirnya merekapun sukses nongol di MTV TRL.
band yang memulai awal karirnya di awal tahun 2005 ini, sukses mengeluarkan 4 album, dan 2 diantaranya dibawah EP label.

How To Call A Bluff (2008)


Anywhere But Here (2006)


They Tried To Kill Chivalry But We Brought It Back (2008)


The Pre-Release (2005)


tak hanya hensem, tapi juga pandai menciptakan lagu yang unik. itulah modal besar mereka untuk menjadi idola anak2 muda USA. dan yang menurut gw paling oke adalah, keanekaragaman warna musik yang mereka hadirkan di-hitz2 yang mreka ciptain.

Dave Cook


Will Cook


Bobby Morgenthaler


Pat Jenkins


coba de lo perhatiin, kebanyakan pop-punk band, mendominasikan permainan keyboard atau techno mreka ketika mereka rasa beat dari musik yang mereka ciptain mulai monoton. namun ketika lo dengerin MFH, lo bakal ngerasa dave cook dan kawan2 telah sukses mengemas hitz2 yang mereka ciptakan dengan balutan keyboard dan distorsi gitar, agar terdengar asik dan gag monoton, furthermore lo gag bakalan bosan bwt ngedengerinnya lagi dan lagi.

[click untuk mendengarkan G E T A W A Y C A R]


"getaway car" adalah salah satu lagu kesukaan gw dari MFH. dilagu yang ini MFH, menciptakan melody yang SLOW dan SOFT,sama seperti lagu pop-punk pada umumnya centralize pada vokal menjadi kekutan dilagu ini, tapi kalau udah sampe di-chorus, lo bakal nyadarin kehebatan lagu ini gag hanya disodorin pada distorsi gitar dan ketukan keyboardnya, tapi juga variasi pada beat lagu ini...

gmn??? udah gag sabaran donk buat dengerin lagu ini...
lo bisa donlot G R A T I S lagu dari MY FAVORITE HIGHWAY yang berjudul "SAY SO"..
http://www.4shared.com/file/67173998/e9331dd3/My_Favorite_Highway_-_Say_So.html?s=1

lo juga bisa dapet lagu/update terbaru dari MY FAVORITE HIGHWAY, dari gw di
pieakaslimboy@yahoo.co.id







Tidak ada komentar:

Posting Komentar