Jumat, 27 Februari 2009

Pretty Boy Band



Pretty boy oh pretty boy
Gag tau knp tapi gw doyan[gila] mengulas band2 yang isinya cowok2 cakep ini. BUKAN KARENA GW HOMO, itu yang per-tama2 mau gw garis bawahi.he3x.

Emank sih pada awalnya banyak label rekaman di-US sana yang pada gag optimis bahwa band2 pretty boy sepeti boys like girls, dll bakalan sukses.

TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

Seiring berjalannya waktu, band2 prettyboy banyak ber-munculan di-dapur rekaman banyak label rekaman. Dan seperti yang kita tau, band2 sepperti Panic at the disco, boys ike girl,

dan Fall out boy. Menggeser ketenaran band2 rock yang pada saat itu di idolakan oleh pasar music di-US

Parahnya pada Vans warped tour 2008 kemarin, yang biasanya pada tahun2 sebelum 2008, diramaikan oleh band2 rock dan metal ini, kini 80% dari list band yang manggung di Vans warped tour adalah band2 pretty boy. Dan ini menunjukan antusias para pendengar music akan2 band2 pretty boy seperti we the kings, dll.

Pada list di-atas kita bias lihat band2 senior seperti boys like girls , cobra starship, masih bercokol di list tour tahunan ini. Tapi lo juga haus merhatiin beberapa band baru seperi, we the kings, mayday parade, dan band2 pretty boy lainnya menempati slot list yang dulunya di-miliki oleh band2 metal dan rock

Sedangkan band2 metal seperti alesana, as I lay dying, tidak begitu mendapat sambutan yg meriah, seperti beberapa tahun kebelakang.
Sekian dan terima kasih
-thanx bwt support nya-
-next review MAYDAY PARADE-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar