Selasa, 24 Februari 2009

We The Kings





WE THE KINGS





Hari gini, syapa sih yang gag pernah dengerin WE THE KINGS(WTK). POP – PUNK band yang sekarang lagi sering2nya nongol di-tipi2 dan radio2. Hitz2 mreka seperti “check yes Juliet”, ”skyway avenue”, dan “secret valentine” udah melanglang buana ke telinga para fans WTK di seluruh dunia. parahnya Self title album yang mereka release diakhir tahun 2007 lalu mendapat peringkat ke-151 di US billboard 200 peak.


TREND???

Coba de lo pada perhatiin, band2 yang populer akhir – akhir ini, adalah band – band yang beranggotakan cowok ganteng. Mari kita sebut saja “BAND PRETTY BOY” untuk band2 yg isinya cowok2 cakep.. Gag percaya kalau band2 sepeti ini bias sukses??? , dibawah ini adalah list band yg beranggotakan dari cowok2 cakep.

-. Boys like girls
-. My favorite highway
-. The cab
-. Panic at the disco
-. Metro station
And of course
-. We the kings

Emank bener kok kalau banyak orang komentar, “zaman sekarang orang medengarkan lagu bukan hanya dari telinga saja, tapi juga dari mata, kalau perlu hidung”.
Kebayang gag sih ada penyanyi yg muka + suara bagus tapi keteknya BAU. hehehehe. Abang2 penjual kambing aja make-in rexona diketek sikambing biar tuh kambing harum.

Terlepas dari ketek dan rexona, band yang berasal dari brandenton, florida ini memulai karir mereka dari mulai kelas 2 SMA. Pada saat itu travis(vocalist + guitarist) bermain untuk band yang bernama “broken image”, dan pada akhirnya travis mengajak Hunter(guitar), Drew(bass), and Danny(drum). Nama “broken image” pun mreka ubah menjadi “DeSoto”, dikarenakan adanya tuntutan hukum terhadap nama “DeSoto”, mreka pun merubah[lagi] nama band mreka menjadi “WE THE KINGS”.

[click untuk mendengarkan “whoa” by we the kings]


Setelah mereka lanjut ke dunia kampus, mreka pun lebih konsen untuk mendalami dunia music, sangking konsenya terhadap karir mreka sampai2, 3 dari mreka di drop out dari kampus mreka [kayaknya untuk jadi orang sukses emang harus drop out dulu dari kampus..eh serius gw, contohnya: bill-gates, Thomas alpha Edison, temen gw momon(sukses hamilin anak orang)].

Nggak tanggung2, mreka pun sukses untuk ikut tour bersama band2 senior lainya seperti Boys like Girls, metro station, DLL. Sukses dengan 3 album indi mreka
-. Ivy (2005)
-. Friendship Is a Touchy Subject (2005)
-. Between the Ink and the Paper (2006)

Kalau lo pada bertanya apa sih yg membuat WTK oke bgt saat nyitain lagu?? Warna music dari WTK banyak terpengaruh dari band2 dan musisi JADUL seperti Bob Marley, Lynyrd Skynyrd dan The Beatles. Dan juga warna music yang dihadirkan WTK diilhami dari Boys Like Girls dan All Time Low.
Oke menurut gw lagu2 dari we the king yg wajib lo dengerin adalah
-. Skyway avenue
-. whoa
-. secret valentine
-. Check yes Juliet

travis clark


hunter thomsen


Drew Thomsen


Danny Duncan


Seperti biasa dibawah ini ada link bwt lo yg mau mendonlot satu album self titled dari WE THE KINGS secara G R A T I S
http://www.4shared.com/file/59067598/47c7f54b/We_The_Kings.html?s=1
Untuk lo yg mau informasi lebih lanjut tentang we the kings, lo jg bias menghubungi gw dengan meng add YM gw di pieakaslimboy@yahoo.co.id



-thanx 4 ur support-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar